Kamis, 06 September 2012

Sebab Sebab Teknologi informasi begitu berkembang saat ini


Semua perubahan dan perkembangan teknologi informasi akan menghasilkan perubahan dan perkembangan lain .berkembang pesat nya teknologi karena permasalahan di dunia ini bertambah banyak dan beragam masalah itu bisa dipecahkan dan dikerjakan dengan lebih cepat dan mudah dengan ada nya teknologi .           

misal nya awal mula manusia berhitung dengan tangan,lalu menciptakan alat bantu menghitung berupa sempoa,dikembangkan menjadi kalkulator dan pada saat ini manusia menggunakan mesin cashier untuk melakukan perhitungan secara cepat dan bisa mengahasilkan bukti hitung.,

Perkembangan teknologi merupakan sesuatu yang tidak bisa kita hindari dalam kehidupan ini, karena kemajuan teknologi informasi akan berjalan sesuai dengan kemajuan ilmu pengetahuan.

Faktor yang Menyebabkan Hal tersebut tentu saja karena :
1. Kebutuhan waktu, semua hal yang dapat dikerjakan dengan waktu yang cepat akan bernilai lebih..daripada yang pengerjaannnya lama..
2. Pengaruh dari budaya barat , karena melihat film dan teknologi yang canggih  di barat dengan perkembangan teknologi yang cepat ,maka orang pun tertarik dan ingin mengembangkan teknologi yang sudah ada dan menciptakan inovasi teknologi lain nya
3. Kebutuhan Fasilitas-fasilitas canggih yang akan memermudah pekerjaan..
4. Persaingan antar Produsen Penghasil teknologi canggih yang selalu update dengan mengedepankan Inovasi dan Solusi dengan dukungan fasilitas-fasilitas baru yang akan berpengaruh terhadap orang orang yang inovatif untuk mengembangkan teknologi yang ada.
5.Kebutuhan yang semakin banyak dan variatif , karena kebutuhan manusia yang semakin beragam dan berbeda beda maka manusia mengembangkan teknologi sampai sesempurna mungkin.

Itulah sebab sebab teknologi sangat berkembang saat ini, maka sebagai manusia yang hidup di zaman era modern ini kita harus dapat mengikuti teknologi yang sudah ada saat ini agar dapat memudahkan kita dalam suatu kegiatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar